LULUR MANDI PURBASARI, BIKIN PERCAYA DIRI SETIAP HARI

11:24:00 PM

Sebagai wanita yang terbilang jarang bahkan tidak pernah sama sekali melakukan perawatan di salon-salon mahal, saya tau betul kalau traveling itu paling cepat bikin kulit kusam, kering bahkan dekil. Abis gimana traveling bagi saya sudah menjadi kebutuhan pokok dan bukan hanya itu, traveling juga sering sekali mendapatkan banyak rezeki, teman baru, pengalaman baru, termasuk kulit kusam dan dekil juga bisa di bilang rezeki *alhamdulillah.. hehe karena berani hitam itu baik.. loh tapi kalau hitam dan kusam saya jadi gak PD buat ngejalanin aktifitas sehari-hari. 

Bicara soal traveling, biasanya kalau udah traveling saya gak pernah mikirin efek yang akan terjadi pada kulit setelah traveling baik traveling ke pantai ataupun ke gunung. Yaa begitulah kalau sudah menikmati alam  malah jadi lupa sama kulit. Duh dulu waktu masih kerja di kantoran pengalaman banget kalau pulang traveling kulit tuh kusam dan kering. Bahkan kadang kadang pacar sendiri suka gak ngakuin. Saya sendiri Suka pusing gimana caranya balikin kulit supaya gak kusam dan kering.
Dua kemasan purbasari yang mudah dibawa-bawa


Untungnya ada lulur mandi Purbasari yang terpercaya sejak ibu saya masih muda, ternyata lulur mandi Purbasari Green Tea ini bisa memulihkan dan membantu saya menyelesaikan problem kulit kusam dan kering.

Loh kenapa musti Purbasari lulur mandi green tea?

Karena purbasari lulur mandi green tea Mengandung Vit E sebagai anti oksidan, juga ada kandungan Kandungan extra green tea dan vit e yang juga berfungsi sebagai antioksidanbisa membantu mencegah penuaan dini dan kulit kusam, lulur mandi Purbasari juga bisa Membantu mencerahkan kulit kita dengan kandungan 4 zat aktif alami yaitu Mulberry, Bearberry, Lycorice & Lemon.
Scrubnya yang halus
Lulur mandi purbasari green tea memiliki kandungan pelembap yang tinggi dan disertai dengan scrub untuk membantu mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit saya menjadi lembut, lembap, Jadi sekarang Gak perlu lagi deh pakai lotion supaya kulit kita lembab, karena lulur mandi Purbasari sudah paket komplit. 

Luar biasanya lulur mandi Purbasari ini memiliki scrub yang halus sehingga aman dan gak akan ngebuat kulit kita iritasi meski digosok dengan kencang dan di gunakan setiap hari. Kalian tau hanya lulur mandi Purbasari loh yang bisa di gunakan atau di pakai setiap kita mandi alias setiap hari, lulur mandi lain mana bisa .. 

Nah mulai sekarang ibu selalu ingetin saya untuk selalu bawa lulur mandi purbasari setiap pergi traveling, supaya bisa saya gunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun katanya .. duhh makin lope lope sama ibu. 
Nah buat kalian yang masih penasaran di mana sih kita bisa dapetin lulur mandi Purbasari green tea dan berapa sih harganya?? 
Purbasari Lulur Mandi Green Tea tersedia dalam dua kemasan 235g & 125g. Dengan harga yang ekonomis, purbasari lulur mandi ukuran 125g dijual dengan harga 10.000 rupiah loh sedangkan untuk ukuran 235g di jual dengan bandrol 20.000 rupiah. Tampil cantik dan gak nguras kantong kan. Untuk mendapatkan lulur mandi purbasari green tea pun tidak sulit, karena kalian bisa beli online di lazada, elevenia, Shopee, Qoo10 dan di blibli.com  atau di bukalapak.com selain itu kalian juga bisa dapetin produk ini offline di supermaket terdekat.
Jadi buat saya sekarang sudah tidak ada alasan kalau pergi treveling gak bawa lulur mandi Purbasari green tea. Karena lulur mandi purbasari green tea ini menjadi barang wajib yang harus saya bawa saat traveling.




You Might Also Like

0 komentar

DIDUKUNG OLEH

Google+ Followers