Bertualang bersama Bajak Laut di Jogja Bay Waterpark

2:26:00 PM

Main air lagi kita? 
Pertanyaan yang muncul ketika di hari ke empat Explore Indonesia Jogja 2016 yang di adakan oleh airport.id mengajak kita semua bertualang di Jogja Bay Waterpark .
Bosan?
Tentu tidak, setelah dua hari berturut-turut kita sudah bergulat bersama air di sungai dengan tubing. Tapi kali ini kita merasakan sensasi yang berbeda, bukan bermain air di sungai dengan arus deras. Kita di ajak bertualang ke dunia Bajak Laut, Bajak Laut merupakan tema yang di usung oleh Jogja Bay waterpark.

Selamat datang di dunia bajak laut
Tempat membeli tiket
Percaya tidak percaya ternyata Jogja Bay Waterpark adalah sebuah waterpark terbesar di indonesia dengan luas 7 Hektar yang berlokasi di Kawasan Terpadu Maguwo City, Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan Luas Jogja Bay Waterpark yang terbagi menjadi dua area yaitu Area bermain dan pertunjukan seluas 5 Ha, Area Parkir Mobil, Motor, Bus dan Penghijauan seluas 2 Ha.

Berkeliling mengelilingi Jogja Bay Waterpark terasa ada di dunia dongeng loh, dengan interior bajak laut. Bayangkan dari awal masuk pintu gerbang kita sudah di suguhkan pemandangan bajak laut loh.
Kapal bajak laut dari pintu masuk
Sebelum masuk dibaca peraturannya ya
Keunikan dari Jogja Bay Waterpark ini adalah terdapat story telling antara Tradisi Jogja dengan para bajak laut Eropa yang dituangkan melalui On-site Live Show, Karakter, Water rides dan Merchandise. Jogja Bay Waterpark menjadi sebuah perkampungan tua Bajak Laut yang bernuansa Tropical Lust yang penuh dengan tanaman hijau dan thematic old pirates.

Jangan khawatir, Ngomongin soal fasilitas tentu Jogja Bay Waterpark memiliki berbagai macam fasilitas yang menjadi unggulan karena Jogja Bay Waterpark merupakan waterpark terbesar di indonesia. Berikut ini fasilitas yang akan kita peroleh jika bermain air di Jogja Bay Waterpark  seperti :

Makanan Meliputi berbagai restoran menarik dengan berbagai nama yang unik seperti Pirates Place, Gili-Gili BBQ, Kruger Corner, Pool Bar dan lain sebagainya.

Atraksi meliputi Memo Racer, Bekti Adventure, Volcano Coaster, Timo Rider, Jolie Raft River, Mimi Family, South Beach, Kula Playpool dan lain sebagainya..

Fasilitas umum seperti mushola, oleh-oleh jogja bay, Plaza lobby, Clinic, ATM, Locker, Informasi dan lain-lain.

Lengkap kan fasilitas yang tersedia disini.
ayo kita jajan 
Setelah melewati pintu masuk
Nah kalau mau main di kolam ombak harus pakai ban
Nah ini kolam untuk yang ingin bermalas-malasan
Untuk wahana air yang ada di Jogja Bay ini sangat berpariasi dan beragam, namun Jogja Bay sendiri memiliki satu wahana unggulan yaitu wahana air yang bernama "how to survive in Tsunami and Earthquake" yang dalam permainannya pengunjung akan merasakan delapan ombak besar termasuk ombak super besar Tsunami.

Jangan khawatir, Wahana ini juga dilengkapi dengan tutorial penyelamatan diri, di mana hal ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terutama warga Jogja, tentang bagaimana menyelamatkan diri saat Tsunami datang. 
Semua wahana di Jogja Bay ini sudah teruji keamanannya sehingga kalian tidak perlu khawatir. 
Ayo coba semua wahana
Area bermain anak-anak
Kolam ombak
Jadwal Buka :
Weekdays 09.00 – 18.00 WIB
Weekend 08.00 – 18.00 WIB

Harga Tiket : 
Weekday
Anak-anak : Rp 60.000
Dewasa : Rp 90.000

Weekend
Anak-anak : Rp 75.000
Dewasa : Rp 100.000

Nah gak ada salahnyakan untuk kalian sekali-kali mencoba merasakan rekreasi bersama dengan orang-orang tercinta. Bermain air bersama di waterpark terbesar di Indonesia. Kalau toh nanti kalian tidak berani mencoba yang extreme, kalian cukup bersantai dan bermain air di pinggir kolam yang tenang saja.

Kegiatan ini di sponsori oleh :
Thanks to sponsor

You Might Also Like

2 komentar

  1. jadi pengen main air, kayak anak2 terus kejar2an, main seluncur,, senangnya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terasa semua beban hilang yah,, seluncuran sambil teriak ,, senangnyaaaa

      Delete

DIDUKUNG OLEH

Google+ Followers