Galery Tas Kamera Badrun Junior, Cirebon

9:10:00 AM

Bahagianya kalau punya banyak teman. Yeee ke Cirebon kali ini seneng banget bisa mapir ke Galeri Tas Kamera Badrun Junior. Perkenalan yang berawal lagi dari Instagram. So saya merasa menjadi salah satu orang paling beruntung diantara ribuan orang-orang beruntung yang bisa dikelilingi orang orang baik dan pastinya sayang sama kita.

Beberapa postingan #livepost di Instagram selama saya ada di kota religi sebut saja Cirebon, Ternyata banyak sekali komentar yang mengisi postingan saya. Tujuannya mengajak saya untuk mampir dan meet up. Yeeee akhirnya saya putuskan untuk mengiyakan dan bertemu dengan kaka ownernya Tas Kamera Badrun Junior. Beruntung di suruh mampir ke galerinya yang kebetulan dekat dengan tempat kami menginap.
Say Hai From Cirebon
Berawal dari Instagram akhirnya ngobrol di Line selanjutnya sharing Location dan maps menghangarkan kita sampai di Galeri Tas Kamera Badrun Junior yang super banget. Sempat berputar-putar di gang mentok dan putar balik karena jalan buntu akhirnya kita di jemput dengan mas agus. 

Kagum sama galeri yang artistic banget. kebetulan saya memang suka sekali dengan yang klasik dan berhubungan dengan art. desain interiornya bikin Galeri semakin fotogenic, katanya sekalian di jadiin studio juga sih (keren kan). pertama kali kesini malam setelah pulang dari watter land, masih penasaran jadilah kami kembali lagi di siang hari dan berpose dengan berbagai gaya.
Memang keren banget galeri nya. Meskipun terletak di pemukiman padat penduduk tapi saya langsung jatuh hati sama galerinya mas agus ini *move on dan langsung lupa kegalauan hahha*
selamat datang di Galeri Tas Kamera Badrun Junior, Cirebon
suka!!
Badrun junior sejak 2013
Selain Tas kamera ada batik juga loh, bagus yah batiknya yang di pajang itu batik tulis loh ..
Bisa santai di ruang tengah
buat ngopi-ngopi lucuk juga bisa
buat foto-foto juga boleh
Bertamu malah di suruh jadi model
Galeri Tas Kamera Badrun Junior ini berdiri sejak tahun 2013. Ownernya yang ramah dan siap menjamu siapa saja yang ingin mampir dan berkunjung dengan senang hati. 
Galeri Tas Kamera Badrun Junior yang berada di Jalan Syehk Datul Khafi blok Sumur Wasiat, Desa Wodgali Kecamatan Plered Cirebon di rintis oleh Mas Dwi Agus Toni yang merupakan alumni Universitas Telkom. Setelah tinggal di Bandung Selama 4 tahun mas Agus ini kembali ke Cirebon dan memulai melanjutkan bisnisnya kembali dengan membuka Galeri Tas Badrun Junior. 

Produksi tas kamera Badrun Junior ini sangat berbeda dengan tas kamera pada umumnya. Tas Kamera Badrun Junior ini memiliki sekat-sekat yang dibuat dari busa tebal dan bisa di bongkar pasang sesuai dengan keinginan pemiliknya. Tidak kalah dengan merk terkenal yang menjualnya dengan harga yang lumayan mahal.
Kamu gak mau punya satu? aku udh punya loh satu
Motifnya beragam
lucu-lucu kan motif dan warnanya
Untuk produksinya sendiri kini sudah memiliki sekitar 10 desain yang sudah di produksi. Mulai dari tas kamera selempang hingga backpack. Harganya pun beranekaragam mulai dari 170.000 - 500.000 sangat terjangkau kan. Untuk motif yang di tawarkan juga berpariatif tidak hanya polos saja dengan panduan berbagai macam warna. 

Jujur awalnya saya juga hanya mencari di Instagram untuk tas kamera saya dan ketemulah akun Instagram penjual tas kamera dengan motif bunga-bunga. Saya punya 1 tas kamera yang memang sengaja saya beli dari akun nya Tas Kamera Badrun Junior, dan dikirim dari Cirebon. Senang bisa menggunakan karya anak Indonesia soal kualitas jangan tanya.. Hand made itu udah pasti lebih baik dari buatan pabrik loh apalagi nyang buat aseli orang Indonesia.

Pemasarannya pun secara online atau kalian mau datang langsung ke galery juga bisa.
Kalau mau kepo coba ajah search di internet atau di instagram *Tas Kamera Badrun Junior* 

You Might Also Like

5 komentar

  1. kynya di endors lagi nih,... kwkwkwkwkw ah tas gratis

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan endorsan kak dyah :)
      cuma main main dan tertarik sama galery nya.. jadi lumayan buat konten di blok ..

      Delete
  2. hai salam kenal..
    aku pengen banget order tas di sini, tapi lama banget responnya :( kira-kira kenapa ya..jadi ragu mau order, padahal naksir banget sama tasnya

    ReplyDelete
  3. hai salam kenal..
    aku pengen banget order tas di sini, tapi lama banget responnya :( kira-kira kenapa ya..jadi ragu mau order, padahal naksir banget sama tasnya

    ReplyDelete

DIDUKUNG OLEH

Google+ Followers