Bermimpi menginjakan kaki di Maratua Paradise Resort

11:37:00 AM

Bermimpilah karena tuhan akan memeluk mimpi-mimpi mu itu.
Andrea Hirata - Sang Pemimpi

Awalnya saya bukan seorang yang suka bermimpi. Tapi semua berubah 180 derajat, now saya lebih suka menjadi seorang pemimpi dengan angan-angan semua mimpi satu persatu akan menjadi kenyataan tentu dengan usah dan niat. Tuhan tidak akan tega menghancurkan mimpi-mimpi setiap mahluk ciptaannya. Jika mimpi itu belum menjadi kenyataan maka bukannya tuhan tidak mengabulkannya tapi menunda mimpi itu terwujud. 
Welcome to Tosca Water
Satu mimpi saya menjadi kenyataan, melalui mas harry yang akrab di panggil mas apoy Tuhan menaruh mimpi saya dan mewujudkannya. Terpilih menjadi satu di antara 20 orang hebat untuk bisa ikut di acara #meetandtrip05 bersama @derawanfisheries dan menginap 4D3N di Derawan Fisheries. Tuhan memang baik semoga mimpi-mimpi selanjutnya akan segera terwujud -amin.

Maratua Paradise Resort, meskipun hanya bermain-main tapi saya berhasil menginjakan kaki di sini. Okeh selanjutnya bermalam di sini -amin (bantu saya mengaminkan) hehhe. 
Senengnya kelewatan bisa main-main di Maratua Paradise Resort. Warna air nya yang tosca bikin saya semakin menggebu-gebu untuk mengabadikan semua sudutnya. 
Selfie always
Sejauh mata memandang yang terlihat biru dan biru, langit dan laut keduanya selalu indah dimana pun. Maratua paradise resort adalah satu satunya penginapan di pulau maratua yang memiliki view laut sekaligus di bangun di atas laut dengan 3 perpaduan warna air yang sangat menarik. Warna biru kehijauan, biru tosca dan biru pekat yang menunjukan kedalaman dari laut itu sendiri. Semua terlihat sangat indah. Sayang sekali saya belum bisa merasakan menginap di sini, mungkin tuhan masih menyimpan mimpi itu untuk segera terlaksana nanti. Ya semoga disegerakan olehNya -amin.

Perjalanan dari pulau derawan kita tempuh sekitar 1- 1 1/2 jam dengan speedboat, para peserta #MeetAndTrip05 sampai di dermaga pulau maratua. Di beri waktu untuk menikmati maratua paradise resort. 
Saya tidak mau menyia nyiakan kesempatan saya langsung berjalan dan berkeliling sampai ujung. 

Water Villa
dermaga water villa
Fasilitas di water villa sangat lengkap
Fasilitas yang di sediakan di Maratua Paradise Resort ini sangat lengkap. Sayang sekali ternyata Maratua paradise resort ini milik warga negara Malaysia dan para pekerjanya warga lokal. Maratua paradise resort ini memiliki 2 type penginapan. Water villa dan beach challed yang berada di pinggir pantai. Untuk water villa sendiri tersedia 10 kamar dan beach challed ada 6 kamar dengan tarif yang berbeda keduanya. 
Untuk harga di hitung perorang permalam selama menginap kita dapat makan 3x dalam sehari,
  • Water villa dengan harga 770.000/orang per satu malam
  • Beach Challed dengan harga 660.000/orang per satu malam
Saya lebih tertarik dengan water villa, semoga bisa segera terlaksana. Hahha maunya gratisan (dibayarin suami juga gak apa apa sih) *kebelet mau nikah kayaknya padahal skripsi ajah belom beres. 

Welcome
Water villa 
Airnya menggota buat terjun bebas 
Dermaga Maratua Paradise Resort ada warungnya juga di sana
Persis yang saya lihat di google
Semua peserta #MeetAndTrip05 dengan muka cerianya berada di dermaga dan siap beraksi. Yang ingin loncat dari dermaga silahkan berbaris dan dimulai dengan aba-aba dari yang tidak ikutan loncat. Saya ada di antara peserta yang ingin loncat. Padahal saya gak bisa renang malah jadi bisa renang dan punya nyali untuk ikut-ikutan loncat. Masih dalam rangkaian acara #MeetAndTrip05 ini kita harus lanjutkan ke destinasi selanjutnya. Maunya sih bermalam disini. Hehhehe di tabok sama mas apoy nnti. Ya pokonya soon deh menginap disini..

Kalau kalian juga ingin kesini bisa hubungin mas apoy (mas harry) juga karena dia bisa menyiapkan segala kebutuhan kalian selama berkunjung ke derawan.

Harry Gunawan (Owner)
Water Cottages & Tour Operator
Mobile : 081351319338
Email : derawanfisheries88@yahoo.com

You Might Also Like

2 komentar

DIDUKUNG OLEH

Google+ Followers