The music run by sporade

11:42:00 PM

Pernah denger the colour run? 
Pernah ikutan?
Kalau ditanya sih saya gak pernah, dan gak ke pengin juga. Mending uangnya di pakai buat ngetrip. hehhehe
Weekend kemarin dari pada gak kemana-mana dan dapet gratisan tiket The Music Run. Saya, chairul, dan keong akhirnya mutusin buat dateng ke acara The Music Run sambil ngisi waktu weekend dari pada gak kemana-mana. Sebenarnya saya tuh anaknya gak suka ikut-ikutan, bukan anak kekinian juga. Tapi berhubung ada yang kasih tiket The Music Run gratisan ya mau deh (carinya gratisan) rezeki kan gak boleh ditokak. The Music Run yang di sponsorin oleh sporade acaranya kekinian banget.
thanks sporade tiket gratisnnya
Dari tadi bahas sporade tapi gak tau kalau sporade itu apaan sih. 
Belum tau sporade itu apa? Sporade itu jenis minuman isotonik yang dikemas dalam botol dengan teknik filling bottling dan banyak banget varian sitrus. Harganya juga terjangkau loh. 
The Music Run ini mirip acara The Colour Run, kalau music run ini sepanjang lari dibuat sound musik besar untuk menemani kita lari supaya larinya semangat dan makin seru. Acara yang sempet bikin saya penasaran. Sabtu 4 september kemarin saya, chairul dan keong janjian untuk datang ke acara The Music Run. Dapat tiket gratisan dari hamzah (temen ngetrip waktu itu) katanya perusahaannya yang jadi sponsor acara (minuman sporade). Gak nyangka acaranya heboh dan hits banget.
Paket lengkap, ini harga standar Rp 250.000,-
Baju runningnya
Harga tiket yang dijual untuk regular Rp 250.000,- kalian bisa dapet tike masuk ancol, kaos, tas, gelang dan medali berbeda dengan tiket VIV itu Rp 450.000,- perorang loh dan bisa dapetin sama seperti tiket regular bedanya ada tambahan kacamata, tempat hape, dan topi tiket untuk lari 5 km. Bukan cuma lari biasa loh tapi lari dengan atribut-atribut dan rintangan yang hits, jadi bagi yang males lari kan lumayan ikutan music run ini jadi semangat lari nya. semoga seterusnya jadi semngat bukan pas acara ini aja.
Atributnya lucuk-lucuk loh
Banyak balon warna-warni
Garis finiss
setelah finish akan dibagikan balon setiap orangnya
di kalungkan medali juga loh
selfie biar makin kekinian
Acara mulai jam 3 dan saya baru brangkat jam 3 kurang dari rumah. Ahh gak apalah yaa, hehhe suka gitu kitamah orangnya. Udah telat masih sempet cari makan pula. 
Acara lari unyu yang di mulai dari garis star dan berakhir di finish sepanjang 5 km. Setelah lewat finish kita akan di kalungkan medali, dibagikan balon, dan minum gratis (pastinya minuman sporade). Langsung diarahkan ke sporade stage pusat acara The Music Run. Semua berkumpul di sana.
puncak acara The Music Run
Berjoget dengan balon-balon
sporade stage malam hari
musik dan lampunya cucok banget dehh
ada stand-stand makanan gratis juga loh
stand pisang gratisaaan
Acara berpusat di sporade stage, panggung yang merupakan puncak acara The Music Run. Ada Dj nya juga, pokonya full musik sampai jam 8 malam. Semua peserta The Musik Run berjoget. Acaranya emang cetar banget, jadi berasa anak muda lagi deh.

Makasih untuk sporade.. Kalau ada lagi mau yah gratisan lagi. Hehhe  

You Might Also Like

0 komentar

DIDUKUNG OLEH

Google+ Followers