Uniknya Villa griya asih, canggu Bali

10:09:00 PM

Villa griya asih
Bali - Pulau Dewata yang sudah dikenal dengan Bali ini menjadi sumber devisa negara paling besar. Kenapa sih?banyak sekali turis mancanegara yang berkunjung untuk berlibur bahkan menetap disini. 
Kunjungan ke-2 saya kebali yang semuanya serba dadakan. Kali ini saya bermalam di Villa Griya Asih secara cuma-cuma alias gratis. Villa Griya Asih Letaknya memang tidak dekat dari bandara. Jaraknya sekitar 45 menit naik kendaraan pribadi untuk sampai di Villa Griya Asih, Kalau tidak macet yah. Jika Macet bisa sampai 1 bahkan 1 1/2 jam. Tapi Jangan khawatir sampainya di Villa kita langsung di manjakan dengan interior Villa yang sangat unik dan menarik.

View Villa dari sisi Luar
Villa Griya Asih yang terletak di Canggu, tepatnya di Gang Puji No 2, Canggu Indonesia 80361.
Lokasinya yang jauh dari keramaian membuat istirahat dan berlibur menjadi semakin terasa nyaman dan tenang. Kami sampai di Villa tepat jam 1 malam. Teman-teman saya langsung memilih dan memasuki kamar, saya tetap memilih untuk santai di ruang tamu. Masing-masing kamar yang di tempati 2-3 orang, luas kamarnya pun berpariatif. Di Villa ini ada 6 kamar yang masing-masing terletak di lantai 1 ada tiga kamar tidur dan tiga kamar di lantai 2 . Setiap kamarnya di lengkapi dengan kamar mandi.

Meja Makan
View Ruang makan langsung ke arah kolam renang
Ruang santai dengan interior seperti kafe
Lantai dasar di lengkapi dengan 2 kamar yang letaknya di luar dan bersebelahan dengan Kolam renang dan 1 kamar lagi terletak di sebelah dapur atau ruang masak. Semua kamar di lengkapi dengan Tv dan dvd serta kamar mandi. Kamar mandinya pun di lengkapi dengan sower air hangat. 

Di Villa Griya Asih ini Ruang santai, Dapur serta ruang makan jadi satu ruangan yang cukup luas. Saya sangat tertarik dengan interior yang ada di dapur dan ruang makan. Dapurnya di lengkapi dengan peralatan masak serta kulkas yang cukup besar. Semuanya tertata rapih dan sangat unik seperti desain interior yang banyak di pakai di kafe-kafe.

Ruang Masak dengan semua perlengkapannya
Dapur yang tertata rapih
Sambil ngopi-ngopi pun asik
Salah Satu kamar tidur yang ada di Villa griya asih
Lanjut ke lantai 2, ada tiga kamar tidur dan balkon untuk melihat pemandangan diluar. Ada di Villa ini seperti di manjakan dengan semua fasilitasnya. Villa Griya asih sudah di lengkapi Wifi yang sangat menunjang orang2 seperti saya yang ingin eksis. Dan kita juga bisa bersantai di pinggir kolam renang, karena sudah di sediakan pendopo untuk santai. Kolam renang yang bersih dan terawat. Saya dan rombongan pun sudah tidak tahan melihat kolam renang nganggur seperti ini. 

Kolam renang yang terawat, bikin gak tahan mau nyebur
Pendopo untuk bersantai di pinggir kolam renang
View dari salah satu kamar yang ada di luar
Villa ini benar-benar di lengkapi dengan bermacam fasilitas. Kondisi semua peralatan yang terawat dengan baik. Membuat liburan akan semakin nyaman dan berkualitas. Sudah kebayang bagaiman asiknya berlibur di Bali dengan bermalam di Villa Griya Asih? 

Namun sayangnya Villa ini tidak di sewakan untuk umum. Kebetulan Ownernya salah satu Nasabah kami. Karena itulah kami di berikan free menginap 2 malam di Villa Griya Asih . Tulisan ini saya buat sebagai ucapan terimakasih saya untuk tumpangan gratisnya.

You Might Also Like

0 komentar

DIDUKUNG OLEH

Google+ Followers