Museum 3 Dimensi DMZ (Dream Museum Zone) Bali.

8:52:00 PM

Bali memang identik sekali dengan pantai tapi kali ini saya ingin mencoba sesuatu yang beda, ke Bali gak harus ke pantai kan? maklum sudah terlalu gelap alias hitam karena kebanyakan main air di pantai. Untungnya saya hitam juga hitam manis *digetok panci*
Saya semakin kecil
Ayo Kita Berlayar
Hari kedua di Bali saya berkunjung ke Museum 3D DMZ yang ada di bali. Museum 3D DMZ merupakan museum ilustrasi seni, yang telah dipuji oleh turis di seluruh dunia. Selain tempatnya yang menyenangkan dan akan membuat semakin eksis dengan berfoto menggunakan imajinasi yang lebih untuk hasil yang lebih keren. Dipandu dengan guide yang siap membantu kita untuk mengambil foto dengan enggle yang pas, bahkan guidenya pun bersedia ketika kita minta tolong di fotoin. Guide yang ramah dan cantik-cantik.
Museum 3D DMZ di Bali telah menjadi daya tarik lain dengan mengungkapkan pemandangan yang indah dan adat istiadat Bali berdasarkan keahlian dari DMZ Museum yang telah menciptakan berbagai seni trik.

Tolong kluarin aku dari dalem kotak...

Bermain Dengan Kura-kura
Lorongnya gelap sekali
Dari seni ilusi tipuan di pintu masuk ke labirin piramida Mesir, dan dunia imajinasi yang lebih berpariatif. Ada apa aja sih di museum ini. Jangan heran ini bukan museum yang pada umumnya menyimpan banyak peninggalan sejarah. Museum 3D DMZ ini menyediakan banyak sekali lukisan-lukisan yang di buat tiga dimensi untuk memudahkan kita berfoto seperti berada pada dunia nyata, padahal hanya lukisan saja. 

Ekspresi mau jatuh ke laut
Melihat ke jurang
Berpetualang di dunia ilustrasi 3D

Museum 3 Dimensi DMZ (Dream Museum Zone) Bali. Resmi dibuka pada tanggal 12 April 2014 yang lokasinya di Jalan Nakula 33x Legian – Kuta. Karya-karya lukisan tiga dimesnsi yang dihasilkan menjadi hasil karya tekhnik spesial dengan multi dimensi, tempat ini wajib anda kunjungi saat liburan di Bali. Di Museum 3 Dimensi DMZ ini ada 14 tema dengan 120 lukisan yang berbeda.

DMZ Museum ini terletak 100 m dari JL Nakula ke arah Legian. Letaknya 1.6km dari Pantai Kuta, dan memakan waktu sekitar 20 menit dengan berjalan kaki. Dan dibawah ini adalah peta kordinatnya.

Saya mengambilnya dari google
Trik lukisan tiga dimensi (Trick Art 3d) di museum ini adalah hasil karya dari maestro negara Korea, pameran ini buka dan bisa anda nikmati setiap harinya dari jam 09.00 pagi dan tutup 10.00 malam, Untuk waktu kunjungan tidak di batasi. Kalu ingin datang ke DMz harus pagi-pagi karena kalau sudah agak siang dan di hari libur sudah banyak pengunjung yang berdatangan. Kita pun harus mengantri untuk berfoto. Gedung berlantai dua,  fasilitas parkir tersedia untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Bali sebagai daerah tujuan wisata terus berusaha melengkapi sarana prasarana penunjang disejumlah tempat rekreasi lainnya, untuk memperkaya pilihan wisatawan seperti flyboard watersport di Tanjung Benoa, paragliging di kawasan pantai Pandawa desa Kutuh dan surf kiting di pantai Sanur.

Nah penasaran gak mau ke Museum 3D DMZ? kalau ke bali jangan lupa mampir yaa. 


Harga Tiket Masuk : 


  • Rp 100.000,- per orang untuk WNI
  • Rp 150.000,- per orang untuk WNA
Untuk reservasi  Bisa telpon terlebih dulu ke (+621) 361-849 6220/6221




You Might Also Like

1 komentar

DIDUKUNG OLEH

Google+ Followers