Travelmie, Urban Camping Pertama di Indonesia

9:38:00 PM

Hayo siapa yang gak pernah makan indomie? ah pasti semuanya pernah deh. Soalnya mie instant itu udah kaya  makanan pokok. Terlebih para pendaki dan traveler, di setiap perjalanan pasti berbekal mie instant yang memang sangat mudah untuk di konsumsi dan dibawa-bawa. Tapi siapa yang pernah makan mie persis di bungkusnya dengan suasana camping? Buat kalian yang suka naik gunung kalau lagi kangen makan di tenda bisa mampir ke travelmie. 
Puncaknya tangerang nih
Travelmie adalah tempat nongkrong yang menyediakan mie sebagai makanan utamanya dengan suasana perkemahan. Wah Konsep yang luar biasa dan ide kreatif ini langsung jadi trand topik di semua media sosial. Makannya tidak heran kalau satu hari pengunjung yang datang keTravelmie ini bisa mencapai 300 orang. wah cetar banget kan .. 

Tempat nongkrong yang terhitung baru ini melesat menjadi trand topik di kalangan anak muda, Hampir di semua media sosial seperti Path, Twitter dan instagram. 
Travelmie di jl kisamaun 154
Inilah penampakan didalam travelmie
Travelmie mengambil konsep urban camping. Jadi ada beberapa tenda yang didirikan membentuk later u dan di tengahnya di kasih meja dan bangku lipat. Di setiap tenda di sediakan lampu petromax. Pokonya di buat suasana camping banget. Selain itu cara menyajikan makannya terbilang unik. Karena makanan yang di sajikan menggunakan alat-alat camping. Seperti nesting dll.
Ini daftar menu dan harga, unik kan simaksi namanya
Sajian menu di travelmie
Salah satu menu yang ada di travelmie
Menu baru di travelmie
Berbagai macam menu di sediakan ditravelmie ini. Harganya pun berpariatif dan dijamin gak akan nguras kantong deh. Ada yang mau coba mie persis? mie persis ini di sajikan persis seperti di iklan atau persis seperti bungkusnya. Jangan lupa sambil nunggu pesanan datang upload dulu di media sosial kalian. Siapa tau dapet sponsor dr travelmie *hahha ngarep*
Kebetulan saya datang ke travelmie ini pas malam minggu dan ramainya bukan main. Sampai waiting list dan harus menunggu 8 rombongan. Akhirnya kami dapat meja juga dan langsung memesan. Sambil menunggu pesanan datang kita bisa narsis. Sempet ngobrol sedikit sama salah satu owner nya. yuhuuuuu emng saya akui deh idenya kreatif banget.
Captionnya unik unik
Kita ada di pos 21
Pernak-pernik dengan caption unik
Semua aksesorisnya itu bertemakan camping banget deh dari nama-nama meja pun dinamakan dengan pos-pos seperti kalau digunung. Daftar menunya pun di tuliskan SIMAKSI alias surat izin memasuki kawasan travelmie. aaaaak bikin rindu MDPL deh. Setelah kita membayar maka si kasir akan meneriakan doa-doa dnegan cara yang unik, teriakannya 
"Semoga sampai puncak kesuksesan"
"Semoga sampai puncak kebahagiaan"
"Semoga sampai puncak"
Banyak program yang di berikan oleh travelmie. Salah satunya kalian bisa makan mie soto gratis dengan menunjukan foto kalian abis dari puncak gunung. Pastinya ada syarat dan ketentuannya loh. 
jam oprasionalnya
senin-kamis : 15:00-24:00
Jumat-Minggu : 15:00-01:00
waktu tangerang yah....

Untuk alamatnya sendiri tadinya di daerah cipondoh. Sekarang sudah pindah di Jalan kisamaun 154, pasar lama tangerang. Disarankan untuk lebih mudah dengan menggunakan kendaraan pribadi. 

Jadi tunggu apalagi, jangan mau kalah eksis dengan yang lain. Yuk buruan kunjungi Travelmie.

You Might Also Like

21 komentar

  1. Replies
    1. hallo kak, travel mie di dalam pasar lama tangerang kak, jl kisamaun

      Delete
  2. kalo dari mall cbd kemanain yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jauh kak dr cbd, ini di pasar lama tangerang. Patokannya pasar lama kak

      Delete
  3. Kalo dari Roti Bakar 88 yang di deket kali itu Jauh gak Yah ?

    ReplyDelete
  4. Good idea to travelmie..
    selain di tangerang ada cabangnya atau tidak ka.buka cabang di jakarta pasti peminatnya sangat banyak tuh...good luck travelmie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai saat ini sih mreka blm buka cabang kak.. iyah memang di tangerang ajah selalu waiting list tempatnya full terus

      Delete
    2. untuk cabang dijakarta sedang dalam proses pembuatan dan insya allah akan segera rampung bulan2 ini, nanti selain ada puncaknya Tangerang juga ada Puncaknya Djakarta kaka :)

      Delete
    3. Oh gitu .. bagus dong berarti hehhe jd ada puncaknya jakarta juga.. soalnya waktu itu aku sempet wawancara sama yg punya katanya seperti itu ..

      Delete
  5. dari stasiun tangerang ada angkutan umum gak yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari stasiun Tangerang jalan saja lurus menyusuri jalan Kisamaun. Gak sampe 15 menit jalan kaki juga sampe. Soalnya gak ada angkutan umum ke sana. Paling kalo mau naek becak dari stasiun.

      Delete
    2. Yup bener.. kita bisa jalan kaki atau naik becak.. kalo naik angkot muter2 dulu kak

      Delete
  6. idea kreatif...
    bang segitu kira-kira modalnya berapa....???

    ReplyDelete
  7. kereennnnn, idea kreatif... klau buka cbang dgrtlo mau gk kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lamgsung tanya sama owner nya ajah kak kalo itu .. hehhe

      Delete
  8. Travel mie apa menyediakan kerjasama lebih tepatnya kemitraan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhe untuk saat ini yang aku tau sih blm kak

      Delete
    2. dari dulu sudah ada kaka untuk kerja sama / kemitraannya.. untuk info lebih jelas bisa buka IG nya @Travelmie . disitu ada infonya kaka...

      Delete

DIDUKUNG OLEH

Google+ Followers