Traveling bareng pacar? kenapa tidak!

3:12:00 PM

Selfie bersam pacar itu bisa menambah keakraban loh
Terkadang kebanyakan orang lebih memilih untuk traveling bersama teman-temannya. Padahal tidak disangka kalau traveling bareng pacar itu banyak sekali keseruan-keseruan yang tidak terduga. Siapa sangka kita bisa lebih mengenal pasangan kita melalui traveling bareng loh.


Kebanyakan pasangan menghabiskan waktu mereka untuk pergi kemall, nonton bareng dan makan bareng. Tapi tidak untuk saya, Saya lebih memilih naik gunung atau sekedar santai di pantai bareng pacar. Saya sendiri pun sudah merasakan Keseruan dan asiknya traveling bareng pacar. Traveling memang cara yang paling pas untuk menghilangkan kejenuhan dari rutinitas setiap hari. Terlebih bagi saya pekerja kantoran yang setiap senin-jumat ada di kantor dan pulang kantor harus kembali ke kampus. Dengan travelinglah saya bisa menghilangkan penatnya pikiran.

Selain menghabiskan waktu bersama pacar traveling juga bisa menciptakan hal yang positif bagi kamu dan pasangan kamu. 

Melepaskan diri dari kepenatan.
Saya yang sering sekali ngerasa penat dan suntuk. Butuh sekali traveling buat menyegarkan kembali otak. Atau sedikit menambah semangat. Tujuan dari kebanyakan orang pergi traveling itu melepaskan diri dari kepenatan. Jika kalian pergi traveling bareng pacar bisa menambah kualitas hubungan kalian. Biasanya kebanyakan orang jika sudah cape dan penat dengan pekerjaannya akan mempengaruhi kualitas hubungan kalian bersama pasangan. Maka cobalah traveling bareng.

Mengetahui karakter masing masing.
Karakter seseorang mungkin tidak akan terlihat dalam kehidupan sehari-hari. Jika kalian traveling bersama tentu akan menghabiskan banyak waktu bersama dan disinilah waktu yang tepat untuk mengenal dan memahami karakter masing masing. Disini kita bisa melihat sisi lain pasangan kita, ini penting loh untuk jadi modal hubungan kalian berdua nantinya.

Bisa memupuk rasa kebersamaan.
Selama di perjalanan ketika travelling, kita akan melakukan berbagai macam kegiatan bersama. Kegiatan-kegiatan ini tentunya dilakukan lebih intens dibandingkan dengan jika kalian hanya kencan di mall atau ke tempat wisata dalam kota saja. Travelling dapat memupuk rasa kebersamaan kalian menjadi lebih erat.

Belajar menyelesaikan masalah bersama.
Dalam perjalanan selama traveling tentunya tidak mungkin tidak ada masalah yang timbul. Seperti tersesat atau ada barang yang tertinggal. Disinilah kita dan pasangan kita di tuntut untuk berusaha menyelesaikan masalah bersama.

Menambah kesan romantis.
Sudah pasti menambah hubungan kita lebih tomantis. Karena saat traveling bareng pasti banyak sekali hal-hal yang tidak terduga. Misalnya kejadian-kejadian romantis seperti saat kita duduk berdua bersama pacar sambil memandang indahnya pemandangan alam yang terlihat, naluri untuk saling menjaga satu sama lain akan timbul dengan sendirinya. 

Lebih menambah pengetahuan dunia pariwisata.
Traveling itu bisa menambah pengetahuan terlebih dalam dunia pariwisata. Sehingga kita bisa lebih mengenal negeri kita dan menceritakannya ke orang lain. Selain bermanfaat bagi diri sendiri, bermanfaat juga orang lain dan bisa memperkenalkan tempat-tempat wisata baru.

Gimana? masih ragu untuk traveling bersama pacar? boleh di coba sekali kali traveling bersama pacar. Ternyata banyak sekali hal-hal positif yang kita bisa dapatkan. Cobalah ajak pacar kalian untuk traveling bareng. 




You Might Also Like

0 komentar

DIDUKUNG OLEH

Google+ Followers