Romantisnya Malam Beribu-ribu lampion terbang (Dieng Culture festival 5)

6:49:00 PM

Ribuan lampion berterbangan kelangit
Akhir agustus lalu gue dapet kesempatan buat nyaksiin malam terromantis dalam hidup gue. ya mungkin bagi semua orang yang datang ke Dieng Culture Festival 5 ..
Ribuan lampion terbang menghiasi langit malam itu. Betapa romantisnya ribuan pengunjung datang dan menerbangkan lampion bersamaan. Aaakkk gue dibuat rindu setengah mati saat-saat romantis kaya gini. selain penerbangan lampion banyak sekali kembang api yang juga menambah kesan romantis malam itu. 

Gimana gak di bilang romantis coba, nerbangin lampion di gelapnya malam trus di suasanan yang dinginnya minta ampun.

Dieng Culture Festival ini rutin setiap tahun di adakan. Acara sakral pemotongan rambut gimbal dan penerbangan lampion di malam harinya dan banyak lagi kegiatan kegiatan yang lainnya. Ibaratnya pesta rakyat kali ya.. 

Lampion dan kembang api memang perpaduan yang cantik.

hati-hati dan harus bersabar kalau mau nerbangin lampion.
Nah tau gak sih kalo buat nerbangin lampion itu harus extra hati-hati loh, kalo engga  bakal gampang robek dan pastinya lampion tidak akan mungkin bisa di terbangin. gak tau kenapa gue suka banget kalo nerbangin lampion di pantai atau di gunung. rasanya tuh damai banget. Suasana yang kaya gini yang selalu bikin Rindu setengah mati deh. selain pertunjukan kembang api ada juga pertunukan jazz di atas gunung, ini yang paling dinanti-nanti oleh ribuan pengunjung lain. 
Udara yang dinginnya minta ampun berhasil ngebuat gue menggigil kedinginan dan hampir beku. penasaran sama jazz di atas awan akhirnya gue pun meluncur kepelataran pertunjukan jazz.
ribuan pengunjung memadati pertunjukan jazz diatas awan dan berdesak desakan untuk menontonnya di paling depan. Tapi sayang sudah full dan tidak bisa sampai ke depan panggung.

Pertunjukan jazz atas awan
semua pengunjung duduk di atas rumput pelataran candi
Gue pun Rela berdesak-desakan dan akhirnya terbayar sama pertunjukan jazz diatas awannya. keren banget sumpah. pokonya kalian harus banget dateng kesini tahun ini ya. jangan sampai kelewat loh. tapi harus siap-siap menggigil kedinginan loh.
sampai jumpa di Dieng Culture Festival ke 6 ya.


You Might Also Like

2 komentar

  1. Maaf mba setiap tanggal berapa dieng culture festivalnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo kak eka ..kalu untuk Dieng Culture Festival tanggalnya gak tetap. yang pasti setiap bulan agustus kak

      Delete

DIDUKUNG OLEH

Google+ Followers