Camping di Pulau Semak Daun, Kepulauan Seribu

6:22:00 PM



birunya air di sekitar pulau semak daun
Pulau semak daun yang berada tidak jauh dari Jakarta ini menjadi tujuan wisata para traveller maupun backpacker. Selain menyajikan pemandangan yang sangat indah pulau ini pun mempunyai view yang pas ketika matahari tenggelam dan terbit. Selain itu pantainya yang landai berpasir putih halus dan terbebas dari bulu babi, terdapat pula spot yang bagus untuk menyelam dan snorkeling bagi pemula.

Selamat malam dari pulau semak daun
yoga sunset di belakang pulau
selamat senjaaa

Penasaran ingin kesana? Berikut caranya,


Anda Backpacker? Solusinya dengan berkemah. 
Bagi anda para backpacker tentu ini solusi yang paling tepat, yaitu dengan berkemah di pulau semak daun. Mendirikan tenda, BBQ langsung di tepi pantai atau sekedar menyalakan api unggun di malam hari. Bersantai di dermaga sambil memandangi langit yang penuh bintang. Selain itu kita juga bisa tidur beralaskan pasir. Jika berminat untuk berkemah bisa minta bantuan Temanjalan_id atau jika ingin jalan sendiri berikut caranya,
  1. Menuju pelabuhan muara angke  
  2. Dari pelabuhan muara angke naik kapal menuju Pulau Pramuka biaya Rp 40.000,- jarak tempuh 2-3 jam perjalanan laut.  
  3. Dari pulau pramuka menuju pulau semak daun kita harus menyewa kapal kecil harga mulai dari Rp 500.000-800.000 tergantung jumlah penumpangnya (antar-Jemput).  
  4. Biaya simaksi pulau semak daun Rp 15.000/ Orang. 
  5. Untuk biaya makan kita bisa membawa logistik dan memasak sendiri. atau bisa membeli makan di pulau pramuka. berkisar antara Rp 15.000 s/d 20.000,-  
  6. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan berkemah.

Anda bisa memakai jasa Trip Organizer.

Jika anda sudah terlalu sibuk dengan pekerjaan kantor dan ingin menikmati liburan tanpa harus mempersiapkan semuanya, solusinya adalah anda bisa memakai jasa temanjalan_id yang bisa mempersiapkan semuanya, dan dijamin liburan anda akan lebih seru, anda hanya cukup membawa barang-barang kebutuhan pribadi saja.

Untuk info paket liburan Pulau Seribu bisa Hubungi di temanjalan_id

You Might Also Like

20 komentar

  1. asik di promoin terusss .makasih loh kak 😜😜

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah sama sama kaka mimin . Makasih juga udh mampir ke blog aku yg acak acakan ini

      Delete
  2. Kaka, itu ke pulau semaknya kok mahal bgt ya? Tp itu pulang pergi kan?

    ReplyDelete
    Replies

    1. ini bukan pulang pergi, camping kak jd harus nginep dan gagk memungkinkan untuk pulang pergi juga, jaraknya jauh soalnya

      Delete
  3. Kak ini kalo kita mau ambil 5hr di pulau bisa? Terus masalah ongkos bolak baliknya gimana? Disitu sewa alat snorkeling sm tenda gak ga kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok kak, mau kemping lama juga bisa yang penting kita bawa bekel yang banyak.
      untuk penyewaan alat camping di pulau tidak ada kak, tapi kalau mau sewa alat camping bisa ke temanjalan. mereka buka penyewaan alat-alat camping kak.

      Delete
  4. Kak untuk perahu kecilnya itu harganya segitu udh sma bolak balik? Diitung biaya perorang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah bolak balik diana, tapi hitungannya perkapal gak perorang .. semakin banyak orngnya kan kalau di bagi akan semakin murah ..

      Delete
  5. Itu dari pulau pramuka ke pulau semak daun , tarifnya sewa perahu apa per orangan gan

    ReplyDelete
  6. kak Indah ikut paket tour apa ngga ke pulau semak daunnya? soalnya bingung juga mau kesana pake jasa paket tour yg mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo kak abbey ..kalo masih bingung bisa mampir ke www.temanjalanid.com ... Mungkin mreka bisa bantu untuk paket camping pulau semak daun kak ..

      Delete
  7. Kaka itu dari muara angke 40 rb udah pulang balik?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu kali jalan kak ..sekarang sudah naik lagi jadi 47.000/orang untuk satu kali jalan ...

      Delete
    2. Satu kali jalan kak ..sekarang sudah naik lagi jadi 47.000/orang untuk satu kali jalan ...

      Delete
  8. kak, jadi kamu untuk satu orang brpa total budget yang keluar ?

    ReplyDelete
  9. Kak indah, mau tanya ada kontak yg sewain kapalnya gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo kak .. Aku punya kontak yang sewain kapalnya +62 813 11217287 nih kak .. Namanya pak habibi ya ..

      Delete
  10. Kak indah, itu kontak kapal pak habibi dari p. pramuka - p. semak daun?

    ReplyDelete
  11. Kak maaf mau tanya klo utk snorkling nya itu biayanya berapa ya ka dsana?

    ReplyDelete

DIDUKUNG OLEH

Google+ Followers