Romantisnya bukit bintang di Jogja.

10:29:00 PM

Cantiknya senja dari Bukit Bintang 
Bukit Bintang itu nama populernya. Bukit Bintang Merupakan wisata malam yang bertempat di areal perbukitan yang tinggi untuk melihat bintang-bintang di langit Yogyakarta dan sekaligus melihat gemerlapnya lampu-lampu malam kota Yogyakarta itu yang menambah kesan romatisnya Bukit Bintang ini.Untuk sampai di perbukitan Pathuk harus lewat jalan yang sekarang sudah diperlebar namun rutenya berkelok-kelok dan naik curam.

Oleh karena itu berhati-hatilah apabila anda baru pertama kali melewati jalan ini. Tempat Bukit Bintang ini berada di pinggir jalan. Kalau dari arah Kota Yogyakarta tempatnya berada di sebelah kanan jalan. Areanya lumayan luas untuk parkir motor ataupun mobil. Di dekat lokasinya juga terdapat penjual makanan dan minuman khas kota Yogyakarta bagi yang merasa kelaparan dan kehausan.

Menurut saya, tempat ini cocok untuk tongkrongan anak-anak muda yang sedang pacaran. Karena selain tempatnya yang sangat romantis kebanyakan yang datang dari kalangan muda-mudi. Namun wisatawan yang ingin mendatanginya tenang saja, karena tempat ini bukan dikhususkan untuk muda-mudi yang sedang pacaran saja namun di peruntukan untuk masyarakat atau wisatawan pada umumnya.


View ketika sore hari mendung dan berkabut
Bagi yang ingin berkunjung ke Bukit Bintang ini saya sarankan agar datangnya agak sorean atau bisa juga anda agendakan sepulang mengunjungi Obyek-obyek wisata di Gunungkidul seperti Pantai Baron, Pantai Wedi Ombo, Pantai Sundak, dll, karena kalo udah agak kelewat malam tempat ini sudah full dipake. Jadi kita tidak punya banyak pilihan tempat yang Pas. Apalagi parkiran juga pasti sudah penuh. Jadi mesti butuh perjuangan, siapa yang cepat/duluan sampai maka sudah pasti pilihan semakin banyak. Bukit bintang ini layak untuk anda kunjungi sebagai wisata malam khas Jogja selain Tugu Jogja. Semoga info ini dapat menambah destinasi wisata anda.

Sumber : google


You Might Also Like

0 komentar

DIDUKUNG OLEH

Google+ Followers