PAPANDAYAN ala keluarga Nutrijel (TNT)

11:59:00 PM

 21-23 Desember 2012

Kali ini, gue beruntung banget, bersama orang-orang terbaik, memiliki kesempatan untuk mengunjungi Gunung Papandayan, Garut.

Keluarga Baru Papandayan
Keluarga baru yang begitu hangat. sebelumnya satu pun diantara mereka yang gue kenal kecuali Imam. seneng banget gue bisa bertemu orang-orang tangguh macam mereka semua. Asing, memang asing namun keasingan itu pun memecah ketika kami mulai mendaki.
Tanpa tau nama begitu gampang kami saling membantu, tolong menolong satu sama lain.

Pendakian di mulai....
Baru menginjak dan menanjak beberapa langkah kami langsung terhenti oleh pemandangan yang sayang banget dilewatin kalau ga berfoto...

 

Lanjut lagi perjalanan kitaa....
Ini nih yang lucu sekaligus ngeselin juga sih. salah jalan dan bodohnya lagi malah ngikutin orang yang wisata ke kawah. alhasil kami semua (ga semua sih, sebagian) harus putar balik dan lumayan bikin perut keroncongan.

Pondok salada
tiba di pondok salada istirahat melepas lelah, lanjut buat yang laki-laki masang tenda. sekitar 7-9 tendaan yang mereka bangun loh.. buat nampung semua anggota.
lanjut buat yang wanita-wanita nih gilirannya masakin para lelaki. ikan asin, telor dadar, tempe goreng, tumis kacang. berasa bukan di gunung deh ...(kaya di RM padang) lauknya banyak bener.

Asiknya Makan Rame-rame
 

Disini boleh qo makan sepuasnya, prinsipnya siapa yang tangannya lebar dia yang paling kenyang. whahhahha......

Jalan-jalan mampir ke tenda pendaki-pendaki lain.
narsis bareng temen satu tenda, yang kebetulan kami berjumblah 4 orang loh. padahal tendanya ga terlalu besar juga, dan pinjeman dari akang yang baik hati (kang doris).
makasih banyak ya kang doris :)
Narsisnya mulai lagi :)

Ini dia *geng tenda terhangat se-pondok salada
 Dari kiri ( gue, Teh Nissa, Dea, Juii)
 kebetulan mereka bertiga rombongan dari bandung loh ... 

 
Pemandangan yang luar biasa ketika menuju Tegal alun.
Inilah Tegal alun sungguhan :)
Dari Kawah belerang lanjut ke pondok salada, tegal alun, lalu ke hutan mati sampai ke dalem tenda tiada henti senyum dan tawa mengiringi perjalanan keluarga baru kami.

Terimakasih buat sang Pencipta alam yang Luar biasa INDAH ini, terimakasaih juga buat kesempatan bertemu kalian semua di sini.

You Might Also Like

2 komentar

DIDUKUNG OLEH

Google+ Followers