Camping asik di Pantai Perawan

11:48:00 PM

Pantai Pasir Perawan, Pulau Pari
Jam 06.00 kami memulai perjalanan dari rumah, tiba di pelabuhan muara angke atau sering di sebut pelabuhan kali anyar sekitar 06.30 pagi, yang kebetulan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari rumah kami.

Kami sempat di buat terkejut dengan antrian tiket yang bener-bener sudah panjang. Rata-rata tujuan mereka sama yaitu Pulau Tidung (yang awalnya kami pun ingin kesana).
Dengan sedih hati kami tidak mendapatkan tiket kapal, dan yang sangat membuat kami kecewa ketika antrian sudah di depan loket. Karena memang kebetulan kami ini niat sekali untuk cemping sampai akhirnya kami bersedia menunggu sampai keberangkatan yg ke-2, yaitu jam 12.00 siang
dan kami antri di antrian pertama.

Taraaaaa .....
Akhirnya tiket tujuan Pulau Pari itu sudah di tangan, sebenernya kami tidak tahu apa-apa mengenai pulau ini, tetapi kami tetap nekat untuk tetap kesana.
Kapal yang tidak terlalu besar, namun kecepatannya sangat luar biasa. Setelah terombang ambing selama 2 jam kami sampai di Pulau Pari. Kami tidak menyempatkan diri untuk jalan-jalan keliling pulau.

Kami yang langsung tertarik dengan yang namanya "Pantai Pasir Perawan". Langsung sajah berjalan menuju bibir pantai. Pemandangan yang sangat membuat saya tidak sabar untuk segera bermain-main dengan pasir dan airnya.
Pantai Pasir Perawan, Pulau Pari
Ada yang tau kenapa di sebut Pantai Pasir Perawan atau virgin beach?
ini dia jawabannya ....

Disebut Pantai Perawan karena bagi penduduk sekitar, membuka area pantai yang belum terjamah untuk objek wisata sama halnya dengan "memerawankan" keindahan pantai. Pasirnya putih, halus, landai, dan bersih.

ihiiiw ...
Segera mencari spot buat diriin tenda. Pasang tenda beres-beres dan lanjutin lagi narsisnya :)
pokonya nyesel banget kalo ga narsis .

Menjelang sore tiba satu rombongan yang ingin nenda juga, seneng banget akhirnya kami punya temen nenda, mereka segera membangun 2 tenda yang lumayan besar dengan kapasitas  kisaran 4-5  orang.
Pantai Pasir Perawan timur, Pulau Pari
Terbang di atas air

Seneng banget bisa liat Sunset sekaligus Sunrise. Luar biasa banget ,ini masih diJakarta loh.. Tetapi saya sangan tidak menyangka ada tempat sekeren ini. Tidak perlu jauh-jauh menghabiskan liburan.